A.C Kalua belum mampu membawa pulang kemenangan di kandang Fortuna.fc

Meski membawa pemain-pemain terbaiknya bertandang ke kandang Fortuna.fc lampihong (sabtu, 18-feb-2017), laga berlangsung sengit jual beli serangan di babak pertama sama-sama belum membuahkan hasil, skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai.
Akhirnya team yang berjuluk Laskar Buhaya Kuning ini belum mampu membawa pulang kemenangan, meski unggul terlebih dahulu pada menit 73' gol yg di cetak oleh M.Risky Fauzi, tidak berselang 5 menit ke unggulan 1-0 itu berhasil di samakan oleh pemain ber nomor punggung 7 dari Fortuna.fc M.Ehsan, sampai babak ke dua usai ke dua tim tidak mampu menambah gol hingga skor akhir 1-1. Semangat luar biasa diperlihatkan para pemain bertahan menjaga daerah pertahanan meski dibombardir habis-habisan pada babak ke dua.
"Saya berharap kami bisa mempertahankan keunggulan 1-0 ini sampai menit akhir" ungkap M.Zuhrianor Center Back A.C Kalua yg bermain cukup disiplin pada laga persahabatan ini..
"Semua pemain sudah memberikan usaha terbaik untuk tim, kurangnya kreatifitas lini tengah menjadi kendala sulitnya membobol gawang lawan, saya berharap kedepannya gelandang-gelandang serang a.c kalua dapat bermain lebih gesit guna membongkar pertahanan lawan dan memberikan umpan-umpan matang kepada penyerang agar bisa dimaksimalkan menjadi gol" kata Coach Syarif pada waktu evaluasi selepas pertandingan..
Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar