Laga Persahabatan dgn Puayan FC (Lap. 17 mei Pasar Arba)



    Laga Persahabatan dgn Puayan FC (Lap. 17 mei Pasar Arba kec.Banua lawas) dilaksanakan pada jum'at, 17 Februari 2017 pukul 16.00.

Serangan demi serang terus dilancarkn tim ac.kalua dari awal babak pertama hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan, AC Kalua yg berisi banyak pemain muda rata2 kelahiran 1995 ke atas bahkan ada pemain kelahiran 2002 mampu menyudahi pertandingan dgn skor telak 5-0 atas Puayan Fc di lap.17 mei Banua lawas.

"Diharapkan kedepannya para pemain A.C Kalua dapat ikut serta membanggakan banua dan terus melakukan pembinaan para pemain muda di daerah kelua khususnya" ungkap ketua umum ac.kalua selepas pertandingan persahabatan. Persahabatan digelar pada sore tadi jam 16.00 di Lap. 17 mei Banua Lawas, antara AC Kalua dengan Puayan FC. Kemenangan 5-0 membuat pemain A.C Kalua semangat untuk menjadi yang lebih baik. Terimakasih kepada seluruh Jajaran pengurus organisasi ac.kalua yg telah berhadir menonton langsung dilapangan, kehadiran kalian menambah semangat para pemain

     Dan besok agenda tim berikutnya (sabtu, 18-2-2017) A.C Kalua akan bertandang ke Lampihong kab.Balangan kandang Fortuna Fc "kondisi tim saat ini sedang dalam kondisi prima, saya berharap besok tim mampu membawa pulang 3poin dikandang fortuna fc" ungkap Coach syarif.
Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar