Menjamu Fortuna Fc (lampihong) Di Lap. 17 Mei Pasar Arba, Banua Lawas

                     

                     

Jumat, 24-2-2017 A.C Kalua menjamu tim asal Kec.Lampihong Fortuna fc di Lap.17 Mei Pasar Arba. Laga berlangsung sengit, jual beli serangan terus terjadi sampai menit terakhir.

Skor akhir 2 - 1 untuk kemenangan Fortuna fc, Gol pertama dicetak oleh lisin (nomor punggung 10) melalui titik pinalti, di awali dengan kesalahan Center Back Ramadianor yang kurang sigap menghalau bola tendangan penjuru yg berujung handball di area terlarang di menit 38'.. Kemudian Baim (nomor punggung 4) berhasil mengelabui Ridha Afriadi lewat lesatan gol cantik melalui tendangan loop dari luar kotak pinalti  pada menit 66', sisa waktu terus di manfaatkan tim yg berjuluk Laskar Bahaya Kuning ini untuk mengejar ketinggalan, hasilnya gol balasan tercipta di menit 81' lewat free kick menyilang kemudian dilanjutkan dengan sundulan Rafi Sharma.

Sebelumnya sabtu, 18-2-2017 A.C. KALUA Bermain imbang 1 - 1 di kandang Fortuna fc Lampihong..

"Kembali kurangnya kreativitas lini tengah menjadi kendala sulitnya menembus pertahanan fortuna, ditambah kurangnya kesigapan pemain bertahan dalam mengamankan daerahnya, Fortuna masih di atas kita" ungkap Coach Syarif waktu mengevaluasi permainan timnya..

Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar