Terima Kasih atas Perhatian Lembaga terkait


Terima Kasih atas perhatian dari H. AM. SANGADJI pak sekda, dan ACH. RAHADIAN NOOR, S. STP, M. Si
Pak Camat Kalua, Drs. H. Suberiani M.Pd kepala sekolah Man 2 Tabalong..

   Kepada Pak Sekda kami minta arahan dan petunjuk tentang ading kita Tomi yang lagi mengikuti seleksi timnas U-19. Bapak Sekda sangat mendukung dan antusias serta berjanji akan jadi perhatian Pemkab apalagi bisa lulus tahap seleksi selanjutnya. Selain itu juga minta arahan bagaimana AC KALUA ke depannya mengingat ini adalah hal yang positif yang dilakukan anak-anak muda di tengah keringnya prestasi dan minimnya fasilitas.. Terus jaga apinya kawan.. Kalian bisa..

Kami dari Jajaran AC Kalua sangat Berterima Kasih atas Respon sigap dan perhatian dari Seluruh Pihak yang telah membantu pendanaan terutama untuk Beliau diatas.

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pihak yg telah membantu menjalani proses seleksi ini, terutama bapak camat kelua yg bersedia memberikan bantuan dana keberangkatan" Ucapan terimakasih Tomi.

 Mimpi putra daerah untuk membela tim nasional atau pun menjadi pemain profesional merupakan cita-cita kami sebagai generasi penerus untuk mewujudkannya, kedepannya kami akan berusaha melakukan pembinaan serta terus memompa semangat juang mereka mewujudkan impiannya"

Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar