A.C. KALUA bertandang ke desa Wirang kec.Muara Uya


Sparring Kamis tanggal 23 Maret 2017 antara  AC kalua Vs Wirang Fc di Lapangan Wirang Muara Uya Tabalong,  AC Kalua yg bertandang ke kandang dari WIRANG FC Menang dengan skor akhir 4-1. Kemaenganan ini adalah buah dari hasil kerjasama yang apik antar tim dengan formasi 5-2-3.

Gol pembuka di ciptakan oleh Sahrul pada babak peratama  dimenit kesembilan dengan tendangan plesing. Pada menit 43 terjadi kebobolan oleh A.C Kalua karena kecerobohan lini belakang. Skor 1-1 terjadi pada babak peratama.

Pada babak kedua terjadi peningkatan kerjasama tim setelah pergantian pemain yang bernomor punggung 7  atas nama Puad menggantikan pemain bernomor punggung 13 atas nama Rizali. Permainan di lini tengah jadi lebih hidup setelah pergantian tersebut. 3 Gol pun terjadi pada babak kedua masing-masing pada menit 50(Slamet-Sahrul), 75(Sahrul), 83 (Slamet). Hasil akhir dari pertandingan A.C Kalua Vs Wirang Fc berakhir dengan skor (4-1).

komentar dari headcoach AC kalua atas pertandingan yg mereka hadapi Kamis 23-02-2017 "Dari pertandingan kita hari ini Permainan sudah bagus hanya saja kurang disiplinnya lini belakang menjaga pertahanan dan terlalu tergesa gesa memotong umpan lawan di lini tengah menjadikan celah bagi lawan untuk mengeksploitasi pertahan kita." ujar coach Akhmad Syarif
Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar