Dua Pemain AC Kalua Bergabung Tim PorProv HSU


Sahrul Nazir
Tidak mendapat kesempatan bergabung dengan skuat Porprov kab.Tabalong ke dua pemain ac.kalua ini akhirnya mengadu nasib ke negri seberang.
Coach AC KALUA (Akhmad Syarif )
merekomendasikan kedua pemain nya untuk bergabung bersama skuat porprov Kab. HSU atas nama rafi sharma ( RB ) dan Sahrul nazir ( RW )

Raffi Sharma




   Malam ini (rabu, 29-3-2017) kedua pemain sdh bisa bergabung dan membela tim porprov HSU melawan tim porprov Kab. HST di lapangan pahlawan Amuntai. Kedua pemain tersebut didampingi Asisten Coach (Muhammad Rizky Prawijaya) laga persahabatan Tersebut digelar jam 20.00.

Dipercaya bermain dari menit pertama rafi sharma dengan sigap menahan gempuran demi gempuran pemain lawan yg berusaha menembus pertahanan timnya, penampilannya cukup disorot pada pertandingan ini oleh tim pelatih Porprov kab. Hsu, Sahrul pun ketika dimasukan sebagai pemain pengganti berhasil memberikan satu assist cantik, kedua pemain ini di gadang-gadang akan dipermanenkn statusnya oleh PSSI Kab.Hsu setelah berhasil menang dgn skor 5-1.

"Meraka cepat beradaptasi dengan rekan setim, rafi dan sahrul sudah menunjukan permainan yg cukup bagus malam ini, keduanya memiliki peran sentral di posisi masing-masing2, kedepannya saya akan diskusikan dgn tim pelatih supaya dimasukan kedalam nama-nama yg akan membela Kab.Hsu pada ajang Porprov desember mendatang" Ungkap Ridha selaku tim pelatih Porprov kab.Hsu

Coach syarif menambahkan "Jika kamu yakin dgn kemampuan dan bakat yg kamu miliki, tetapi kemampuan dan bakat mu itu tidak dihargai di kotamu, MAKA MERANTAULAH !!! 
Share on Google Plus

About Unknown

AC Kalua "Association Club " Kalua.

0 komentar:

Posting Komentar